Home » » Cara Merontokan Bulu Kaki

Cara Merontokan Bulu Kaki

tips cara merontokan bulu kaki.jpg
Cara merontokan bulu kaki Informasi Terbaru yang anda butuhkan pada sekarang ini kami ingin membagikan bagai mana cara menghilangkan bulu kaki secara alami. dan anda bisa saja melihat tips tips yang kami sediakan sebagai pedoman hidup anda se hari hari. langsung saja membaca tips tips yang kami berikan di bawah ini.

- Gula
Penggunaan gula dalam mencukur bulu pada kaki akan membantu mengangkat akarnya. Dengan cara penggunaan gula maka bulu akan tumbuh dalam beberapa minggu dan termasuk jangka lama. Apalagi ditambah dengan penggunaan gula bulu yang akan tumbuh kembali biasanya tekstur bulu menjadi lebih halus. Cara penggunaannya dengan campur tiga sendok makan gula pasir, 1/4 gelas perasan lemon, dan 1/4 gelas air. Panaskan dengan api kecil. Aduk hingga gula menjadi karamel. Dalam keadaan hangat, tempelkan ke bagian kulit berbulu. Segera tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah yang berlawanan.

- Putih telur
Putih telur juga bisa Anda gunakan sebagai ramuan pencabut bulu. Bukan hanya menghilangkan bulu kasar, tetapi juga membuat kulit kaki menjadi lebih bersih. Campur satu sendok makan gula, setengah sendok teh tepung jagung dan satu putih telur. Aduk semua bahan hingga merata. Setelah itu tempelkan pada kaki atau tangan yang berbulu. Biarkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling. Bulu-bulu akan terangkat alami.

- Madu
Campurkan empat sendok makan madu dan satu buah cairan lemon. Panaskan dengan api kecil sambil aduk rata. Setelah hangat, diamkan sebentar hingga asapnya hilang, lalu tempelkan di bagian kulit yang terdapat banyak bulu. Lakukan hal yang sama, yaitu tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah berlawanan tumbuhnya bulu dengan cepat.