Home » » Cara memutihkan Kulit Secara Alami

Cara memutihkan Kulit Secara Alami

Cara memutihkan Kulit Secara Alami

Kali ini kami ingin berikan Informasi Terbaru untuk anda tentang Cara Alami Memutihkan Kulit Secara alami. dan di mana para wanita yang ingin tau tentang memutihkan kulit secara alami dan mungkin kami juga ingin membagikan sedikit tips tips Cara Memutihkan Kulit anda, atau juga menjadi suatu dambaan bagi setiap orang indonesia, terutama kaum wanita. Terkadang juga tidak sedikit pun biaya yang kita keluarkan untuk memiliki kulit putih dengan menggunakan cara cara yang modern meski terkadang hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan dan justru memberikan sedikit efek negatif bagi kesehatan kulit anda. nah mungkin anda penasaran dengan cara cara yang kami buat saat ini mungkin anda bisa saja melihat contoh-contoh artikel yang kami sediakan untuk anda semua.



Belakangan ini mulai terbentuk suatu tren baru dimana banyak dari wanita yang menginginkan untuk memutihkan kulit secara instan, oleh sebab itu produk untuk memutihkan kulit juga semakin banyak bermunculan, tetapi tahukan anda tidak sedikit produk-produk pemutih kulit yang menggunakan bahan yang berbahaya bagi kulit maupun kesehatan, efek yang ditimbulkan dari penggunaan obat-obatan jenis ini dalam jangka panjang tentu saja sangat merugikan kesehatan, bukan kulit cantik yang akan anda dapatkan tetapi anda juga perlu biaya tambahan untuk perawatan intensif kulit anda di rumah sakit.

Sebenarnya ada cara yang lebih efektif untuk memutihkan kulit secara alami, namun mungkin bagi sebagian wanita banyak yang menganggap cara alami seperti ini tidak praktis, namun di sisi lain cara alami seperti ini sudah terbukti dapat mencerahkan serta memutihkan kulit secara lebih efektif daripada menggunakan krim pemutih dan pastinya lebih aman untuk kesehatan karena cara ini sekaligus juga merawat kulit dari dalam dan dari luar.

mau tau bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan sendiri di rumah:

Perawatan Dari Dalam
1. Perbanyak asupan Vitamin C
Vitamin C sudah dikenal sejak dulu mempunyai manfaat untuk ecantkan kulit, selain sebagai anti oksidan yang dapaat menghambat penuaan sel, vitamin C juga membantu membut kulit terlihat lebih halus dan kencang, Mengkonsumsi vitamin C dari buah, seperti jeruk, grapefruit, ceri, dan tomat bisa membantu kulit terlihat lebih halus dan kencang.

2. Asupan Vitamin E
vitamin E sudah sejak dulu dikenal baik untuk kulit, Vitamin E juga sering digunakan sebagai bahan pembuatan produk untuk memutihkan kulit karena dapat membantu menjaga kulit terlihat muda, berseri, dan lembut. Vitamin E melawan radikal bebas, termasuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Vitamin E juga menjaga kelembapan kulit, untuk menghindari kulit kering kekeringan, dan membuatnya terlihat lebih muda.

3. Perbanyak minum air putih
Meminum air putih memang tidak mempunyai pengaruh secara langsung untuk memutihkan kulit, Tetapi air sangat diperlukan tubuh untuk proses metabolisme tubuh, dengan asupan air putih yang mencukupi proses metabolisme tubuh juga akan lancar sehingga asupan nutrisi untuk kulit anda selalu terjamin. Menurut Leslie Baumann, Kepala Institut Penelitian dan Kesehatan Kecantikan di Universitas Miami, Florida, Amerika Serikat, air putih dapat menjaga kelembapan dan kelenturan kulit secara alami.

Perawatan dari luar
1. Gunakan Tabir Surya Lotion SPF 30. untuk aktifitas di luar ruangan, hindari paparan terik matahari di siang hari antara jam 10.00 – 14.00 karena terik matahari pada jam ini mengandung sinar UV dengan intensitas tinggi yang tidak baik untuk kulit.

2. Gunakan body scrub yang mengandung vitamin C dan Vitamin E untuk menutrisi kuli, saat ini banyak body scrub yang dibuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk jangka waktu lama.

3. Setelah anda menggunakan body scrub tidak ada salahnya anda menggunakan masker badan untuk hasil yang maksimal, karena kandungan bahan dari masker badan yang memang dibuat untuk membantu menutrisi kulit agar selalu halus, lembut dan membantu untuk memutihkan kulit.