Home » » Sms Gombal

Sms Gombal

sms gombal,kumpulan sms gombal gokil,sms gombal romantis

Kali ini kami ingin sedikit membagikan sms gombal untuk anda, dan bagai mana juga anda anda semua yang ingin mengetahiu tentang sms gombal hari ini tentu nya kami buatkan untuk anda, dan Setelah kemarin berhasil menuliskan kumpulan kata mutiara tentang cinta dan kata kata gombal, kali ini saya akan kembali menuliskan artikel- artikel sms gombal berupa sms gombal gokil dan mungkin dengan ada nya Sms Gombal ini anda anda bisa tau bagaimana cara cara nya anda merayu cewek agar cewek bisa terlepek- lepek sama cewek yang anda sukai. oke langsung saja simak artikel sms gombal di bawah ini.





nyari dari om google..

==============================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

==============================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu

bs jd rebutAN

==============================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

==============================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..

tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..