Home » » Puisi Ulang Tahun

Puisi Ulang Tahun

puisi ulang tahun
Puisi Ulang Tahun, Kata Mutiara Ulang Tahun atau Sms Ulang Tahun Buat Kekasih yang merupakan suatu ucapan yang di nanti2 oleh kalian yang mau ucapin selamat ulang tahun ke pacar kalian atau sahabat yang lagi ulang tahun dan Kata Kata Indah Ulang Tahun ini memberikan suatu hidup yang sangat indah di waktu kita mengucapkan ulang tahun kepada seorang yang kalian sayang.







Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi…
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.




Sudah seberapa jauhkah aku melangkah?
Apakah sepanjang usiaku yang bertambah hari ini
Atau hanya bayangku saja yang mendahuluiku
Sementara aku tetap di sini

Jika aku dihadiahi umur setahun lagi
Akankah aku lebih baik dari tahun lalu?


Kupatut wajahku di depan cermin
Hanya kerut saja yang bertambah
Tidak kulihat kebijaksanaan
Kesabaran,
dan semua pertanda seiring bertambahnya usia

Semoga saja kali ini,
Atau setidaknya hari ini
Ada yang lebih berarti
Ada yang nyata
Mengiringi hari-hariku
sehingga aku dan bayanganku berjalan bersisian…