Home » » Kumpulan Kata Kata Valentine

Kumpulan Kata Kata Valentine

bagi anda yang ingin membaca kumpulan kata kata Valentine berikut ini Informasi Terbaru untuk anda. kini kami akan memberikan suatu kehidupan atau pedoman hidup anda dan bagai mana anda bisa cari cara untuk menjadi suatu women hidup anda.

kumpulan kata kata valentine


* Aku bisa menjadi diriku sendiri ketika saya dengan Anda.

* Ide Anda yang romantis adalah lampu redup, musik lembut, dan hanya kami berdua.

* Karena Anda membuat saya merasa seperti, seperti, seperti saya tidak pernah merasa sebelumnya.

* Saya dapat memberitahu Anda apa-apa, dan Anda tidak akan terkejut.

roman
abadi iman

* Iman abadi Anda adalah apa yang membuat api hidup-hidup karena cinta

* Kau dan aku bersama-sama, kita dapat membuat sihir.

* Kami cocok.

* Berpikir dari Anda, memenuhi diriku dengan perasaan indah.

* Cinta Anda memberi saya perasaan, yang terbaik masih di depan.

* Anda tidak pernah menyerah pada saya, dan itulah yang membuat saya pergi.

* Anda hanya tak tertahankan

* Aku mencintaimu karena Anda membawa yang terbaik dari saya.

mengusulkan
rasa humor

* Hebat Anda rasa humor

* Setiap kali saya melihat Anda, hati saya merindukan sebuah beatheart

* Kaulah yang memegang kunci hatiku

* Anda selalu mengatakan apa yang saya butuhkan untuk mendengar (Anda yang sempurna).

* Anda telah mengajarkan saya arti sebenarnya dari cinta.

* Cinta adalah, apa yang Anda maksud bagi saya - dan Anda berarti segalanya.

* Anda adalah tema saya untuk mimpi.

* Saya memiliki waktu hidup saya dan saya berutang itu semua untuk Anda.

* Ketika saya melihat ke matamu, aku bisa melihat hati Anda.

* Cinta Anda bagi saya adalah anti-depresan alami.

cinta
di sisiku

* Aku senang mendengar suara Anda.

* Kasih Anda telah membantu saya untuk menemukan kembali diriku sendiri.

* Cinta Anda anti efektif-menyayangi putus asa.

* Saya suka bangun dengan Anda di sisiku ... itu membuat hari saya lebih baik.

* Anda selalu membuat saya merasa bahwa Anda sisiku apapun yang terjadi.

* Aku cinta yang perasaan aman ketika Anda membungkus lengan Anda di sekitar saya.

* Saya suka cara Anda tetap dingin Anda ketika saya melakukan sesuatu yang bodoh.

* Hanya bersama anda merasa seperti aku bisa menantang seluruh dunia.

* Anda berarti dunia bagi saya.

* Saya suka gerakan kecil Anda yang berbicara banyak tentang seberapa banyak Anda peduli.

lengan di sekitar Anda
harta cinta

* Saya suka cara Anda harta hadiah yang saya berikan Anda.

* Saya suka cara Anda patch dengan saya setelah bertengkar penuh gejolak.

* Dan,-kursus, kecerdasan Anda, karena Anda cukup cerdas untuk jatuh cinta dengan saya