Home » » Sms Lucu Romantis

Sms Lucu Romantis

sms lucu romantis

Tadi saya posting mengenai sms lucu tp kali ini saya ingin bagikan untuk anda tentang sms lucu romantis buat pacar anda yang ingin tau tentang Puisi Patah Hati atau yang ada banyak masalah ma orang yang ada di dekat anda dan mungkin dengan ada nya sms lucu romantis ini atau Puisi Patah Hati Karena Cinta, anda bisa tenang karna dengan ada nya sms lucu yang kami buat untuk anda sekarang ini. cukup sekian dulu kami berikan sms lucu untuk anda semoga bisa bermanfaat untuk anda dan langsung saja anda simak artikel di bawah ini.



Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 org di keluargaku.
dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).


Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.


Gapapa deh kita beda kartu GSM,
asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.


orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar, yaitu meletakkan I & U.


Kalo kamu jadi senar gitar,
aku ga mau jadi gitaris ah ...
abis aku ga mau mutusin kamu.


Kalo aku jadi gubernur BI,
aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.


cinta itu bagai air
jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita
cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.


cinta itu ibarat kentut...
ditahan bikin gelisah...
dilepas bikin penasaran....
:*??????


Ga semua bunga bisa jd lambang cinta, tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik, tapi kamu bisa….


sms … sms … ada siapa disitu ?
disini ada seseorang yang sayang denganmu.
jika sayang denganku … sms balik donk …


Aku memang takut ketinggian…
Kegagalan….
Kegelapan…..
Kematian….
Tapi…..
satu hal yang paling aku takuti !!!
Kehilangan kekasih seperti dirimu !!!


Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…