Home » » Sms Lucu

Sms Lucu

sms lucu

kali ini kami sedikit ingin memberikan sms lucu untuk anda mungkin dengan ada nya sms lucu ini anda bisa paham tentang Puisi Patah Hati, sms lucu humor juga ini bisa anda kirim ke pacar kamu atau ke siapa pun yang kamu inginkan. buat lucu lucuan, atau sekedar mencairkan suasana (misalnya kamu abis berantem sama pacar atau teman kamu), dan ada nya kumpulan Puisi patah hati anda bisa tau sms lucu kaya gimana, langsung saja kirim sms lucu ini ksemua orang yang di dekat anda mungkin bisa tersenyum di bibir orang yang kamu kirimin sms lucu ini dan anda bisa simak saja artikel yang kami buat di bawah ini.

Pernahkan anda menerima atau mengirim SMS lucu…?

Wah kalo pernah, sharing di sini dunkkk….sapa tau aja bisa di copy paste nehhh.. :D

misalnya:

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…” :D

================================================================

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

======================

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

=====================

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

=====================
Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
========================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=========================

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

============================

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

============================

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

================================

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

=============================
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!