Home » » Sms Pantun Cinta

Sms Pantun Cinta

sms pantun cinta,kumpulan sms pantun cinta,kata pantun romantis

Setelah berkali-kali saya memberikan Kumpulan Puisi Patah Hati atau Puisi Patah Hati Karena Putus Cinta tapi sekarang ini kami akan memberikan kepada kalian mengenai Sms Pantun Cinta yang kami posting hari ini, dan langsung saja kalian simak contoh-contoh nya di bawah ini.












SMS PANTUN CINTA


Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang ketemu
Cintaku hanya untukmu
Dihutan banyak lebah madu
Rasanya manis disuka pemburu
Kamu adalah cintaku
Dan aku amat sayang padamu

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untukmu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalAm Aku tak bisa tidur
Selalu teringat wajahmu yang cantik

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakainya batik
Kalau digoda jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku selalu rindu kamu

Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang ketemu
Cintaku hanya untukmu

Wahai seruling buluh perindu
Suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Aku sangat cinta kamu

Paling cakep burung gelatik
Diatas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman adik yang abang sayang

Ada udang di atas batu
Ada batu dalam perahu
Jangan engkau jauh dariku
Aku akan selalu sayang padamu